Follow @dealifa

30 Apr 2017

[review] Wardah Exclusive matte Lip Cream

"Pengalaman adalah guru terbaik" - Anonim.
Sebelum membeli alangkah lebih baik jika kita membaca beberapa ulasan orang yang pernah menggunakannya. Tujuannya supaya kita tidak tersesat pada pilihan yang salah dan be a smart buyer. Jadi disini saya akan memberikan review singkat saya tentang produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream Nomor 9 "Mauve On". :)
happy reading...


Salah satu brand make-up yang semakin digemari produknya, Wardah. Brand yang mengusung slogan earth, love, life ini produknya bisa kita temukan di berbagai toko baik skala kecil hingga besar. Salah satu yang membuat Wardah semakin dilirik pasar adalah karena Produk "Halal" yang diusung oleh Wardah. 

Banyak tren lipstick bermunculan di pasar, seperti lip tint, lip tatto, dan lip cream. Jenis lipstick matte juga sedang diminati. Untuk memenuhi rasa haus akan produk matte, wardah mempersembahkan produk baru mereka yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang tersedia dalam 11 warna pilihan. 

Untuk review ini Saya menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream nomor 9 "Mauve On" yang memiliki warna yang cukup natural hampir serupa dengan kebanyak warna bibir orang Indonesia sehingga terkesan cukup natural.


 
 Yok yang belum bisa move on pakai warna ini yak! :P


Gambar penampakan aplikatornya

Jika di swatch di tangan

Setelah pemakaian selama 3 jam (ditungguin sambil beraktivitas termasuk cuci tangan)
 Maaf gambar gelap karena saya menggunakan pencahayaan natural girls


Harga:
Rp. 50.000 (harga tiap tempat bisa berbeda)

Cara pemakaian:
Usapkan lip cream menggunakan aplikator yang disediakan. Tunggu hingga kering (Sebentar kok tidak pake lama). Semakin banyak usapan pada saat pengaplikasian di bibir kalian maka hasilnya akan semakin kuat warnanya.
Saat mengeluarkan aplikator dari dalam wadah, gesekkan aplikator pada bibir wadah supaya tidak teralu banyak lip cream yang keluar (hemat dan biar ga tebal lip creamnya ya girls).
Review ini saya setelah pemakaian selama satu bulan, dan hasilnya:
  • Produk ini masih awet isinya masih banyak dipakai tiap hari, pemakaian normal.
  • Saat cuci muka lip cream tidak hilang.
  • Setelah dipakai tidak menempel di tangan, tapi kalau minum dengan gelas bakal ada cap (alias lip creamnya nempel digelas), makan es krim (es krim cone rasa matcha salah satu resto cepat saji internasional mc*) itu lip cream bakal nempel di matcha-nya, makan gorengan atau yang berminyak gitu juga bakal buat lip cream-nya hilang.
  • Tidak membuat bibir kering karena ada kandungan vitamin E. Beda dengan produk lipstick matte wardah sebelumnya yang Long Lasting itu bener-bener bikin bibir saya kering. (Masalah bikin bibir kering atau tidak kembali ke jenis kulit bibir masing-masing orang ada yang cocok dan ada yang tidak)

good news:
  1. Lip Cream ini awet dan ga gampang habis
  2. Jika diapakai saat puasa benar-benar awet seharian
  3. Tidak membuat bibir kering
  4. Harga cukup affordable 
  5. Aplikatornya mudah digunakan

Bad news:
  1. Bakal hilang kalau kalian makan es krim atau makanan berminyak seperti gorengan

Secara keseluruhan Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini bagus untuk di coba lho..

Kalau wardah mengeluarkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream versi kemasan mini dengan harga yang lebih terjangkau saya rasa akan baik, karena saya sendiri saat awal menggunakan produk ini merasa bahwa pipa aplikatornya terlalu panjang yang mana pipa ini menyesuaian ukuran botol yang memanjang. Jadi, kalau ada versi botol yang lebih pendek akan bagus.

Sekian review singkat dari saya semoga bermanfaat bagi kalian para pencari Lipstick :)

*Disclaimer on
warna gambar pada layar bisa berbeda antar perangkat baik menggunakan smartphone, laptop, dan PC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar